Rabu, 12 Januari 2011

mengetahui Virus2 kecil yang sudah masuk ke System kita..

Virus2 Indonesia sekarang banyak yang tidak terdeteksi Antivirus...dan namanya pun aneh2...dan membuat kinerja prosesor anda menjadi berat,,,RAM pun juga....dan bagaimana cara mengetahuinya?...kita akan mengetahuinya bersama-sama.
1.bila anda sudah mengetahui bahwa kinerja komputer atau laptop anda menjadi berat...silakan langsung ke Task Manager.

2. Setelah Itu masuk ke Processes,dan cari proses yang bernama aneh2...yang saya tau nama2 process itu:
1.wquvrqk.exe
2.dfgvbs.exe
NB: kedua process diatas apabila di End Process akan tidak hilang...melainkan akan terus jalan...dan apabila anda Restart/Shut Down tidak akan hilang.
3.Virus2 tersebut biasanya berada di C:Users:Nama User Anda....dan apabila tidak ada aktifkan dulu Show Hidden Files di Folder Options
4.dan utk menghilangkan Virus2 tersebut anda bisa menggunakan System Restore (utk Win 7 dan Vista) utk Win XP, anda bisa re-install atau mencari Toolsnya..setau saya...ane masih ndak bisa nyari toolsnya....lw ketemu saya pasti akan ngepost nya lagi..n tetap ikuti Blog ane ya....thx,suwon,trimakasih....

2 komentar: